Raf Cluster | Cluster Minimalis di Medan Johor

Sunday 1 December 20130 komentar

Raf Cluster - Medan Johor
MEDAN (1 Desember 2013) - 


Raf Development menghadirkan kompleks huniannya yang ketiga "Raf Cluster" setelah sebelumnya Indie Cluster di Pasar I (Ringroad Setia Budi) dan Baldu Twin (Jl. Baldu - Jl. Asoka). Raf Cluster hadir dengan Konsep Minimalis Modern dengan keasrian lokasi alamnya di Medan Johor yang dipadukan dengan konsep cluster.


Peta Lokasi - Raf Cluster - Medan Johor

Konsep perumahan Raf Cluster ini sesuai namanya dibangun unit-unit rumah tanpa pagar di  perumahan dengan satu pintu gerbang utama sebagai alat control keamanan. Dengan membeli rumah cluster berarti tidak perlu memodifikasi tampak depan dengan menambah pagar pribadi untuk  mempercantik rumah maupun menambah keamanan. 

Kondisi ini mempunyai kelebihan sebagai berikut :
  • Jenis perumahan ini cocok untuk orang yang menginginkan tingkat keamanan yang tinggi dan sifat gotong royong warga yang cukup besar.Sehingga bisa saling tolong menolong dalam menjaga keamanan serta kebersihan lingkungan.
  • Setiap pribadi ingin memiliki type model rumah terbaik yang paling diminati.Begitu juga dengan model rumah cluster yang tentunya ada yang menganggapnya sebagai jenis rumah idaman terbaik.Bagi yang kebetulan menyukainya, maka membeli rumah cluster bisa jadi kebanggaan tersendiri.
  • Bisa melakukan penghematan pagar karena tidak perlu membangun pagar pribadi.
  • Perumahan dengan model cluster ini warga lebih bisa memperhatikan segi pertamanan sehingga aneka tanaman hijau bisa terlihat indah dan menyegarkan disetiap halaman rumah.
Dengan konsep tersebut diatas, Raf Cluster hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk memiliki rumah minimalis idaman Type 80/(7m x 16m), yang terdiri dari 3 (tiga) kamar tidur dan 2 (dua) kamar mandi, untuk harga perdana di minggu pertama bulan desember 2013 di patok hanya dengan harga Rp.350 juta per unit nya. 

Raf Cluster - Type 80/(7m x 16m) - Medan Johor
 Juga tersedia untuk pemesanan rumah Type 90/(8m x 16m), terdiri dari 4 (empat) kamar tidur yang lega, 3 (tiga) kamar mandi, rumah ini dibangun dengan taman dalam rumah. Selain itu semuanya type memiliki halaman belakang yang masih dapat dijadikan taman. Perumahan ini dapat menjadi pilihan untuk keluarga.

Raf Cluster - Type 90/(8m x 16m) - Medan Johor
 Untuk keamanan, Raf Cluster menyediakan security 24 jam, CCTV di setiap sudut perumahan dan pintu masuk. Juga disediakan instalasi listrik, PDAM,dan Jalan dibangun dari paving block. Untuk dokumen-dokumen perumahan ini, pihaknya developer sudah menyediakan surat IMB dan sertifikat hak milik.

Support Marketing : Arsyad Property
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Silahkan cantum pesan anda pada kotak komentar di bawah ini.. Bila menurut anda informasi ini bermanfaat, silahkan berbagi dengan keluarga dan sahabat dengan memilih menu share pada layar sebelah kiri atau pada button share di layar paling atas.. Terima kasih atas kunjungannya :)

 
Support : Rumah Minimalis | Rumah Minimalis Medan | Property Consultants
Copyright © 2011. Info Properti Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger